Minggu, 25 November 2012

FanFiction (Yeoja Chingu)


Monyooooongggggggg! eh Annyeong :D
ya! namja, yeoja, eonni, oppa, chingu, dongsaeng, amma, appa :p
mianhe, ane lagi iseng-iseng nih bikin FF -_- tapi keknya jelek dah, maklumin yaa, masih jadi author abal-abal ._.v masih amatir gitu dech u,u ini ciyus loh :3 ._.
yaudeee kaga usah bertele-tele, nyukk cekidot dibaca ajeeeee :D
Kamsahamnida ne! :)
Happy reading ea chingudeul :p


***
Tittle: Yeoja Chingu Chapter 1
Author: Ndahe Liu
Cast:          
·         Cho Kyuhyun (Super Junior)
·         Seohyun (Girls’ Generation)
·         Amber Liu (F(x))
·         Kris (EXO M)

Other Cast:
·         Donghae (Super Junior)
·         Jessica (Girls’ Generation)
·         Taeyeon (Girls’ Generation)
·         Other

Support  Cast:
·         Tina Jitaleela (not actris SMent)

Genre: Teen-Romance, Scandal, School, Friendship
Claimer: made by me

------------
Lee Seohyun seorang gadis cantik yang tinggal di Seol, Korea Selatan. Dia tinggal bersama kedua orang tuanya dan seorang kakak laki-laki bernama Lee Donghae. Mereka adalah keluarga bermarga Lee. Ayah Seohyun seorang pengusaha sukses bernama Lee Yong Ji, dan Ibunya seorang wanita karir bernama Lee Hyun Ah. Namun keluarganya tak seharmonis keluarga lain, orang tuanya sibuk dengan pekerjaannya masing-masing dan tak pernah ada waktu berkumpul bersama. Itu juga yang membuat Donghae, kakak Seohyun menjadi berandalan dan tak terurus. Namun dilain sisi juga, Seohyun merupakan anak yang pintar, tak hanya dalam pelajaran tapi juga dalam hal seni. Seohyun sangat suka bernyanyi dan pintar memainkan alat music. Karena itu Seohyun mengikuti les music dan bernyanyi. Seohyun masih duduk dibangku kelas 3 Senior High School di sekolah seni ‘Genie Art High School’, sedangkan Donghae sudah kuliah di ‘Acha Opera University’.

Author POV*
Sinar Matahari mengintip melalui celah-celah jendela yang masih tertutup tirai tipis, silau menyinari sesosok gadis cantik yang masih sedang tertidur pulas namun dibangunkan oleh cahaya matahari tersebut. Gadis cantik bernama Seohyun yang baru saja terbangun dari mimpi indahnya, menatap jam weker yang berada di meja samping tempat tidurnya. “omo… aku telat >.<” kaget Seohyun saat menatap jam wekernya yang ternyata telah menunjukan pukul 07:15 waktu Seoul. Buru-buru Seohyun berlari menuju kamar mandi. Dia hanya membasuh mukanya dan menyikat giginya. Setelah itu ia keluar kamar mandi dan langsung mengganti pakaiannya dengan seragam sekolahnya. Dia bergegas berangkat menuju sekolah dengan diantar supir pribadinya.

------------
Sesampainya disekolah dia langsung berlari menuju kelasnya, beruntung belum ada guru yang masuk. Seohyun langsung duduk disebelah Taeyeon, sahabat dekat Seohyun. “kenapa kamu telat, tumben” Tanya Taeyeon heran saat Seohyun sudah ada disampingnya. “aku bertengkar lagi dengan oppa” jawab Seohyun sedikit sedih.

Flashback on*
“kau selalu seperti ini, aku adikmu tapi kamu selalu menyakitiku oppa” teriak Seohyun dengan isakkan tangis. “kamu bisa diam tidak!” teriak Donghae lalu sebuah tamparan mendarat mulus dipipi Seohyun hingga membekas. “sejak aku kecil, baru kali ini kau menamparku Lee Donghae oppa yang terhormat!” Seohyun berkata sambil memegangi pipinya. “aku hanya melarangmu untuk membawa wanita asing masuk kerumah tapi kau! Kau tega menampar pipi adikmu sendiri” lanjut Seohyun dengan suara tertahan. Tak hentinya Seohyun menangis. “aku seperti ini karna orang tuamu!” jawab Donghae lalu berjalan pergi keluar rumah meninggalkan Seohyun yang menangis. “bukan orang tuaku tapi orang tua kita!!!” teriak Seohyun dengan isakan tangis yang semakin menjadi.

Flashback off*
Seohyun menceritakan semuanya pada Taeyeon, sebuah air mata jatuh menetes dari mata indah Seohyun. Taeyeon langsung memeluk Seohyun dan menenangkannya. “sabar Seohyun, aku mengerti apa yang kau rasakan” Taeyeon mencoba menenangkan.
Saat Taeyeon masih sedang memeluk Seohyun yang sedang menangis. Tiba-tiba Sonsaengnim datang. Namun ia tak datang sendiri, melainkan bersama seorang namja kyeopta. “Annyeong” sapa sonsaengnim. “annyeong sonsaengnim” jawab murid serempak. Seohyun langsung mengusap air matanya. “kalian akan mendapatkan teman baru, dia pindahan dari sekolah seni di Busan. Perkenalkan dirimu” jelas sonsaengnim dan menyuruh namja tersebut memperkenalkan diri. “Annyeong Haseyo” sapa namja tersebut, “Annyeong” jawab murid-murid serempak namun Seohyun tak memperdulikan dan hanya melamun. “Jeoneun sugae hagesseumnida (Saya akan memperkenalkan diri)” lanjut namja tersebut.
 “Jae ireumen Kyu Hyun imnida” Kyu Hyun memperkenalkan dirinya. “semoga  kita bias menjadi teman baik” lanjut Kyu Hyun. “baik Kyu kau boleh duduk disana” sonsaengnim menunjuk kea rah belakang bangku yang diduduki Seohyun. Saat Kyu berjalan melewati Seohyun dia langsung memperhatikan gadis itu penuh iba, ia juga merasakan bahwa Seo sedang bersedih.

------------
Kyu Hyun seorang namja tampan dengan bentk tubuh yang bias dibilang ideal, dadanya yang bidang membuat banyak para yeoja tertarik padanya. Namun Kyu Hyun seorang namja yang pendiam dan sedikit dingin terhadap seorang yeoja. Dia pindah dari Busan ke Seoul karena tuntutan pekerjaan ayahnya yang seorang pengacara sukses dan ternama. Ayah dan ibu Kyu Hyun sudah bercerai sejak ia berusia 11 tahun dan kini dia tinggal dengan ayahnya karena ibunya telah menikah lagi. Kyu Hyun merupakan anak tunggal tetapi dia tidak terlalu dimanja seperti kebanyakan anak tunggal lainnya.

Back to POV*
“annyeong Kyu, Jae ireumen Taeyeon imnida ” sapa Taeyeon yang berbalik kearah Kyu yang duduk dibelakang Seo. “annyeong Tae” sapa Kyu balik namun hanya dengan sebuah senyuman tipis. Sedangkan Seo tidak menghiraukan percakapan Tae dan Kyu, dia hanya melamun memikirkan kakanya, mengapa bisa setega itu padanya. Namun tampaknya kyu memperhatikan Seo terus menerus sejak pertama kali dia melihat Seo yang mengusap air matanya tadi.
Hari ini nampaknya tidak ada Sonsaengnim yang mengajar karena ada rapat dadakan. Hanya datang saat memperkenalkan Kyu dan pergi keluar kelas setelah memperkenalkan Kyu pada kelas barunya. “Seo, ke kantin yuu” ajak Tae namun tak ada jawaban dari Seo, nampaknya Seo masih melamuni masalahnya dengan Hae oppa. “Seooooooooo” teriak Tae di telinga Seo, dengan kaget Seo menjawab “Mwo? :o”. “kau kenapa sih dari tadi melamun terus -_- ayoo ke kantin” ajak Tae mempertegas. “aku malas, kau saja yaa” tolak Seo halus. “ayoolaaaah” ajak Tae lagi namun Seo menggeleng memberi jawaban tidak. Akhirnya Tae pergi ke kantin sendiri. “boleh aku duduk disini” Tanya Kyu pada Seo yang ingin duduk disebelah Seo, “Ne” jawab Seo singkat. Sebelumnya Kyu tak pernah seperti ini pada yeoja, dia selalu tampak bersikap dingin pada yeoja disekitarnya. Namun berbeda saat denga Seo, dia merasa tertarik berkenalan dengan Seo. “namamu siapa kalau aku boleh tahu?” Tanya Kyu pada Seo. “Lee Seohyun namun panggil saja aku Seo” jawab Seo tanpa menatap Kyu dan hanya menatap kea rah depan dengan pandangan kosong “hmmmmm bangapta Seo” Kyu menjulurkan tangannya kearah Seo tanda perkenalannya. Seo menjabat tangan Kyu sambil tersenyum tipis lalu kembali ke posisi duduknya semula. “hmm baiklah, tampaknya kau sedang bersedih, tapi coba kau pakai ini, aku selalu memakai ini jika sedang bersedih” Kyu menjulurkan earphone dan ipod miliknya pada Seo. “gomawo” Seo menerima earphone dan ipodnya dengan seulas senyuman indah yang ia berikan pada Kyu. “cheonma” jawab Kyu lalu bangkit dari kursi dan berjalan menuju keluar kelas.
Seo mulai memakai earphone dan memutar playlist yang ada di ipod Kyu. Ternyata playlist di ipod Kyu berisi instrument instrument bunyi not-not piano yang terdengar merdu dan membuat perasaan menjadi tenang. Juga terdapat beberapa lagu ciptaan Kyu sendiri dan dinyanyikan oleh Kyu menggunakan piano yang bisa dibilang dia mahir dalam alat music ini. Seo memejamkan matanya dan mulai mendengarkan bait demi bait, kata demi kata, dan menikmati bunyi piano yang dimainkan Kyu lalu seulas senyuman terpancar di bibir Seo yang mungil. Sungguh cantiknya Seo saat itu. Rasanya dia bisa melupakan semua bebannya saat mendengarkan lagu yang diciptakan dan dinyanyikan Kyu. Diam-diam ternyata Kyu memperhatikan Seo sejak tadi dari luar jendela kelasnya. Dia tersenyum melihat Seo yang sedang menikmati lagunya. Namun saat Kyu sedang memperhatikan Seo tiba-tiba …


-----------
To Be Continue
 jangan jadi secret reader :p
Kritik dan saran ditunggu dikomen tapi pasti gak ada yang komen ._.
HAHA kecian -_-


      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar