Sabtu, 24 November 2012

Amber Josephine Liu



Annyeong Haseyo :D

sebelumnya -_- ini blog baru gua, tapi tuh gua masih bingung ._.v
jadi buat coba-coba :p gua mau sedikit cerita aja nih tentang kegilaan gua sama bias gua yang satu ini >> Amber :D
lo tau kan Amber siapa? jangan bilang gak tau -___-
Amber itu eonni gua yang paling ganteng(?)
emang sih gua baru baru ini sukanya *suka bukan hal yang negatif lohhhh, lo pikir gua 'hujan dan teduh' -_-
pas liat perform Amber nyanyi lagu Like a G6 :o  OMOOOOO kerennnnnnn bangeeeeeeeeetttttt ._. *sorry agak lebay* tapi serius cowo aja kalah keren HAHA :D
sejak saat itu gua mulai cari tau siapa itu Amber(?) apakah dia putri yang ditukar? *loh
DAAAAAN ternyatah? Nama lengkap Amber itu Amber Josephine Liu, dia lahir tanggal 18 September 1992, mix Taiwan - Amerika, acc twitternya @llama_ajol :D acc twitter gua @ndandahe follow lohh ini ciyus(?) ._.v
Sejak saat itu juga gua mulai search semuaaaa foto-foto Amber, sampe semua fanpage di facebook yang berkaitan tentang Amber gua like :D

yaudah  sih cuma itu aja sebenernya yang mau gua ceritain -_-
emang sebenernya ini tuh engga penting banget buat diceritain HAHA -_____-
okeeeee sekian cerita dari gua, kurang lebihnya gausah dimaapin deh karna emang gua selalu salah -..-
Kamsahamnida^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar